Sukses

Entertainment

Terseret Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Tetap Eksis di Medsos

Fimela.com, Jakarta Nama Tyas Mirasih muncul di Berita Acara Pemeriksaan (PAP) kasus prostitusi artis yang membuat seseorang yang diduga muncikari berisial RA ditangkap polisi. Meski sempat diperiksa dalam perkara ini namun bintang sinetron dan film yang kerap berpenampilan seksi ini mencoba tak terpengaruh dengan perkara itu. Ia masih saja asyik dengan kesibukannya di dunia entertaimen. Dan ia juga tidak lupa mengunggah foto cantiknya di akun medsos alias media sosialnya.

Padahal saat perkara ini baru mencuat beberapa bulan silam, perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini sempat menutup akun Instagramnya @tyasmirasih. Saat itu hanya followers yang sudah dia setujui saja yang bisa melihat foto-fotonya. Yag belum follow dan disetuui jangan harap bisa melihat kemolekan tubuh Tyas yang aduhai.

Baca juga: Nama Tyas Mirasih Ada di BAP Kasus Prostitusi Artis

Beragam produk sudah memercayakan kepada Tyas Mirasih untuk menjadi endorsement. (Instagram @tyasmirasih)

Namun ia sepertinya sadar menutup akun Instagram malah membatasi jumlah penggemar yang bisa menyambangi laman medsosnya. Apalagi ia banyak di-endorse  beragam produsen busana hingga kosmetik memercayakan kepadanya untuk  mempormosikan produk-produknya. Hubungan yang saling menguntungkan antara Tyas sebagai artis yang banyak followers dan produsen yang butuh produknya  tersosialisasi.

Tyas sendiri sadar benar kalau apa yang ia lakoni ini sangat mengasyikkan. Dia pun dengan bangga memproklamirkan diri sebagai Queen of endorsement. “Tyas Mirasih Queen of endorsement? Yup it's me! A perfect mutual relationship. Getting and giving promotion & Negative comments will be blocked 😝✌🏻️,” tulis Tyas soal aktifitasnya di laman media sosial.

Untuk menjaga kebugaran tubuh Tyas Mirasih rajin berolahraga. (Instagram @tyasmirasih)

Jadi perkara prostitusi artis yang menyeret muncikari dengan inisial RA boleh saja bergulir. Namun Tyas tak mau terpengaruh dan terpenjara aktifitasnya. Ia masih melakukan traveling dan menjadi endorser untuk sejumlah  produk kebutuhan yang pas dengan usia, profesi dan kesibukan Tyas Mirasih sebagai seorang bintang sinetron, bintang film dan juga seorang model.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading