Sukses

Entertainment

Keith Richards Benci Musik Heavy Metal dan Hip-Hop

Fimela.com, Jakarta Gitaris dari grup band legendaris The Rolling Stones yaitu Keith Richards menyatakan bahwa musik heavy metal adalah lelucon. Tak berhenti sampai disitu, Ketih juga mengatakan bahwa musik rap sebagai musik yang tuli.

Dalam persiapan peluncuran album barunya, Keith mengatakan kepada harian New York Daily News tentang musik heavy metal dan hip-hop. Sang gitaris sama sekali tak mengerti dari esensi dari kedua genre musik tersebut.

Keith Richards (Bintang/EPA)

"Jutaan orang sangat tergila-gila dengan Metellica maupun Black Sabbath. Namun saya hanya menganggap mereka tak lebih dari sebuah lelucon yang besar," ujar Keith Richards.

"Musik rap, terlalu banyak kata, namun hanya sedikit yang diucapkan. Apa yang dilakukan musik rap sebenarnya menunjukkan bahwa banyak orang diluar sana yang sama sekali tak mengerti musik," lanjutnya.

Keith Richards (Bintang/EPA)

Baca juga: Keith Richards Siap Jika The Rolling Stones Rekaman Lagi

"Yang mereka butuhkan adalah irama drum dan suara orang yang berteriak. Memang ada sebuah pasar (musik) dimana orang-orang tak mengerti perbedaan dari setiap nada," ungkap Keith Richards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading