Sukses

Entertainment

SCTV Ungkap Rahasia Pemain Elif di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil di malam puncak perayaan HUT SCTV ke-25, para pemain serial Elif, yang terdiri dari Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin, menyempatkan diri untuk mampir ke Pulau Bali.

Selama empat hari para pemain Elif menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan dan bersantai untuk melepaskan kepenatan. Mereka sangat terkesan selama berada di Indonesia, termasuk saat mengisi acara ultah SCTV ke-25 pada 24 Agustus lalu. Para penggemar pasti ingin tahu dan melihat lebih lengkap mengenai para pemain Elif saat di Indonesia.

Tak usah khawatir, SCTV akan kembali memanjakan para penggemar Elif. Mereka akan menayangkan program ‘Elif All Stars Rahasia yang Belum Terungkap’ pada hari Sabtu, 5 September jam 14.30 WIB.

Baca Juga: SCTV Kembali Tayangkan Meet and Greet Elif All Stars

Pihak SCTV memposting informasi tersebut melalui akun twitter resmi mereka. Di kepsyen foto mereka menuliskan “Seperti apa "Rahasia Yang Belum Terungkap" bintang Elif saat di Indonesia? Nantikan 05 september, 14.30WIB #ElifSCTV”.

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

Kedatangan empat pemain Elif di HUT SCTV ke-25 ini memang sempat mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia. Mereka pun terkesan dengan antusiasme penggemar di Indonesia. Penampilan para pemain Elif di acara HUT SCTV ke-25 mendapat sambutan bagus dan sangat disukai penonton.

Jadi, kalau ingin melihat lagi para pemain Elif saat berada di Indonesia, atau ingin tahu rahasia yang akan diungkapkan oleh SCTV? Jangan lupa tonton program ‘Elif All Stars Rahasia yang Belum Terungkap’, Sabtu (5/9/2015) jam 14.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading