Sukses

Entertainment

Mau Nonton Konser Bon Jovi Gratis? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan grup band legendaris asal Amerika Bon Jovi? Band yang dinahkodai oleh Jon Bon Jovi tersebut memang memiliki reputasi tingkat dunia. Kepopuleran nama Bon Jovi pun sudah tersebar di seantero jagat.

Beberapa hari lagi Bon Jovi akan menggelar konsernya di Jakarta. Konser yang bakal digelar pada 11 September 2015 ini menjadi gelaran yang ke-2, setelah 20 tahun lalu juga mengadakan konser di tanah air.

Bon Jovi (Bintang/EPA)

Tak ingin melewatkan kesempatan langka ini, Vidio.com turut serta dalam meramaikan konser akbar ini melalui kuis yang diadakan lewat twitter. Tak hanya itu, vidio.com juga akan menampilkan beberapa cuplikan video dari konser Bon Jovi tahun 1995.

Baca juga: Indosiar Bakal Tayangkan Aksi Panggung Konser Live Bon Jovi

Tim Vidio.com akan mengunduh beberapa video-video cuplikan konser Bon Jovi di tahun 1995. Cuplikan video tersebut akan di unggah pada akun 'Indosiar' di Vidio.com, lalu akan diadakan kuis di twitter.

Bon Jovi (via hojemacau.com.mo)

Penonton akan diberikan beberapa pertanyaan di twitter yang mengacu pada cuplikan video konser tahun 1995 yang telah di upload di Vidio.com. Video konser tersebut akan di upload setiap harinya hingga 9 September 2015. 5 orang beruntung yang menjawab pertanyaan dengen tepat, akan mendapatkan masing-masing 1 buah tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta.

Jadi, jangan ragu-ragu, langsung follow akun twitter @vidiodotcom dan ikuti kuisnya. Siapa tahu kalian bakal memenangkan tiket konser gratis untuk menonton Bon Jovi secara langsung. Jangan lupa folllow juga akun twitter @bintangcomID ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading