Sukses

Entertainment

Hengkang dari Super Junior, Kim Kibum Putuskan Main Web Drama

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kibum menggemparkan publik dengan keputusannya hengkang dari Super Junior dan SM Entertaiment. Kini, Kim Kibum mulai move on. Ia akan tampil di sebuah web drama berjudul Cursed Romance.

Seperti dilansir Soompi, Kim Kibum akan melakoni peran sebagai Lee Sung Joon, reporter yang kerap bersikap dingin. Nantinya, aktris cantik Kwak Ji Min akan menjadi lawan main dari Kim Kimbum di drama yang ditulis oleh Lee Young Sook itu.

Kwak Ji Min. Foto: via hancinema.net

"Skripnya sangat menyenangkan. Itu lah alasan saya mau bergabung disini tanpa ragu-ragu. Saya akan melakukan pertemuan dengan para fans setelah menyiapkan ini, saya mulai membaca skripnya," ucap Kim Kibum. 

Baca Juga: Lepas dari Super Junior, Kim Kibum Kini Jadi 'Bang Toyib'

Rumah produksi web drama, Buena Vista mengaku senang Kim Kibum dapat ikut terlibat. "Sejak kami menerima banyak sambutan dari Korea dan China, kami memutuskan untuk kembali melakukan projek dengan Kim Kimbum," ucapnya.

Salam perpisahan Kim Kibum dengan Super Junior (via Instagram/Kim Kibum)

Rencananya, proses syuting akan dilakukan Kim Kibum mulai Oktober mendatang. Belum diketaui pasti kapan web drama Cursed Romance akan rilis. Wah, kita tunggu saja ya akting selanjutnya dari Kim Kibum!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading