Sukses

Entertainment

Al Ghazali Mengejar Cinta Mentari de Marelle di Where is My Romeo

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali kembali menjadi bintang utama di sekuel film LDR, Where is My Romeo. Masih beradu akting dengan Mentari de Marelle dan Verrell Bramasta, Al akan lebih banyak berakting di sini.

Carrie (Metari de Marelle) harus move on dan mencari cinta sejatinya. Untuk mengobati sakit hatinya, Carrie pindah ke kota Verona. Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta.

Foto premiere film LDR (Wimbarsana/bintang.com)

Tak disangka disana, Carrie kembali bertemu dengan Paul (Al Ghazali).  Carrie masih membenci Paul saat bertemu kembali. Tapi takdir berbicara lain.

Baca Juga: Al Ghazali Kembali Tampil di Sekuel LDR

"Al lebih banyak porsi aktingnya di sekuel kedua. Mentari sudah move on dari Farrel. Makanya lebih banyak bertemu denngan Al," ujar Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Pictures, Kamis (3/8/2015).

Film Where is My Romeo, sekuel LDR yang dibintangi Al Ghazali. Foto: Twitter

Syuting film ini 100 persen dilakukan di Italia. Sehingga banyak adegan romantis yang disajikan. "Saya optimistis penggemar Al Ghazali bisa lebih puas nonton sekuel kedua Where is My Romeo," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading