Sukses

Entertainment

Ashanty: Krisdayanti - Aurel Hermansyah Hanya Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Permasalahan Krisdayanti dan anak-anaknya melebar lantaran Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah telah mengunggah curhatan lewat media sosial. Masalah ini muncul karena Krisdayanti tidak hadir dalam pesta ulang tahun Aurel yang ke-17.

Baca Juga: Bela Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah Ikut Curhat di Instagram

"Aku enggak mau psikologis anak terganggu. Anakku enggak mau sekolah, mereka takut. Cuma pengen tenang. Anak enggak ada niatan untuk jatuhin keluarga mbak KD," tutur Ashanty di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Foto profil Ashanty (Wimbarsana/bintang.com)

Bagi Ashanty, apa yang dilakukan oleh Aurel adalah hal wajar. Apalagi mereka sudah hampir setengah tahun tidak bisa bertemu dengan ibu yang sudah mengandung dan melahirkan Aurel dan Azriel.

"Ini hanya postingan anak perempuan yang sudah lima bulan enggak ketemu. Enggak memojokkan atau sakiti siapapun. Cuma minta mbak KD dan pak Raul supaya bisa ketemu," sambungnya.

Hujatan para haters yang mengatakan Aurel anak durhaka jelas memancing emosi remaja yang sedang tumbuh ini. Namun Ashanty menanggapi dengan santai, wajar saja banyak foto yang di upload Aurel bersama dirinya karena mereka tinggal bersama ayah dan juga dirinya.

Penampilan Krisdayanti di hari lebaran. (Bintang/Deki Prayoga)

"Aku tahu Lolly (sapaan Aurel) kesal dibilang anak durhaka. Karena Lolly setiap hari tinggal sama aku jadi posting foto ya sama aku dan Arsy. Kalau tinggal sama mbak KD pasti foto sama beliau. Enggak hanya foto, tapi di hati," lanjut Ashanty. Lebih lanjut, permasalahan yang terjadi di tengah-tengah keluarga besarnya ini dianggap Ashanty sebagai kesalahpahaman.

"Kalau di agama memang kan kalau suami larang, enggak boleh keluar. Mbak KD memang belum bisa ketemu mungkin ada suatu hal. Ini aku lihat hanya kesalahpahaman, sebenarnya bukan enggak bisa ketemu, tapi ada kesalahpahaman saja," ungkao Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini juga berharap masalah antara Krisdayanti dan Aurel Hermanyah ini cepat beres.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading