Sukses

Entertainment

La Academia Junior Indonesia 2 Mulai Tayang 6 September 2015

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali membuka kesempatan baru bagi anak-anak yang mempunyai potensi lebih agar bisa mengembangkan bakatnya. Sukses dengan La Academia Junior Indonesia pertama, kini salah satu stasiun televisi yang sudah 25 tahun menemani pemirsa dengan tayangan-tayangan menarik, akan mencari bakat anak-anak di bidang musik lewat La Academia Junior Indonesia 2.

Ajang pencarian bakat menyanyi ini telah melalui proses panjang, panitia telah mendatangi 29 kota yang ada di Indonesia untuk menemukan bakat-bakat terpendam anak-anak Indonesia. Budi Setiawan produser program ini mengatakan.

20 besar La Academia Junior 2 berfoto dengan dewan juri (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sekarang lebih banyak, ada 29 kota yang kami datangi. Kami sampai daerah Ambon dan Medan karena kami yakin banyak potensi yang ada di daerah. Kami menerapkan sistem jemput bola," kata Budi Setiawan, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Baca juga: 20 Bakat Terbaik Indonesia Bersaing di La Academia Junior 2 SCTV

Program La Academia Junior Indonesia 2 telah melewati tahap penyisihan. Dari 50 peserta yang terpilih telah dilakukan tahap penyisihan hingga menyisakan 20 peserta terbaik. Ke-20 peserta ini akan menampilkan kemampuannya pada konser filnal perdana La Academia Junior Indonesia 2 yang mulai tayang pada 6 September 2015 pukul 12.30 WIB hingga 16.30 WIB.

Ramzi jadi juri kejutan di La Academia Junior 2 (Wimbarsana/Bintang.com)

Dikonser final, eliminasi akan langsung dilakukan. Selanjutnya bagi peserta yang lolos akan kembali berkompetisi setiap minggunya sejak tanggal 20 September 2015 hingga memasuki babak grand final.

Agar dapat menunjukkan penampilan terbaiknya, para peserta akan dibantu iringan musik oleh Oni and Friends dan dinilai oleh para juri yang sudah menguasai dibidangnya. Di antaranya Melly Goeslaw, Manji, Nassar, Rina Nose, dan Ramzi. Dan juga para peserta dibimbing oleh Rieka Roslan dan psikolog Rose Mini serta Uncle Jo yang akan mengasah kemampuan koreo para peserta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading