Sukses

Entertainment

Cara Manis Siwon Super Junior Menyambut Bulan September

Fimela.com, Jakarta Agustus sudah berlalu, kini September tiba dan memberikan secercah semangat baru untuk banyak orang. Salah satu yang sepertinya sangat bersemangat menyambut bulan September adalah Siwon Super Junior.

Baca Juga: Dikutuk di She was Pretty, Pantat Siwon Super Junior Tumbuh Bulu

Tepat Selasa (1/9), member Super Junior ini mengunggah postingan berisi ucapan selamat datang pada bulan September. Walau sederhana, namun gambar yang dipajangnya seolah mewakili apa yang ada dalam pikiran banyak orang.

 

Hello September.

A photo posted by SIWON CHOI (@siwon1987) on

"Hello September," demikian caption singkat yang ditulis Siwon. Kata-kata itu pula yang tertulis di postingan Siwon.

Beberapa pengguna Instagram langsung menerjemahkan postingan ini justru sebagai ucapan selamat tinggal. Sebagaimana kita tahu, tak lama lagi Siwon akan menjalani wajib militer, yang memang wajib dijalani semua lelaki di Korea.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

"Hello Oppa... Kau pasti mengucapkannya karena akan pergi selama dua tahun. Berjuanglah Oppa. Aku bakal sangat merindukanmu dan tetap menanti semua member berkumpul lagi," tulis salah satu pengguna Instagram.

Baca Juga: Siwon Super Junior, si Ganteng dengan Porsi Makan Raksasa

Saat konser di Jepang, Super Junior memang sudah mengumumkan bahwa akan ada tiga member yang akan menjalani wajib militer. Selain Siwon Super Junior, dua anggota lain yang akan menjalaninya adalah Donghae dan Eunhyuk. Dua September tanpa mereka sepertinya bakal berat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading