Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga, Anak Masayu Anastasia Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian memang selalu berimbas langsung kepada anak. Banyak anak-anak korban broken home atau perceraian tumbuh menjadi pribadi yang kurang kasih sayang dan kehilangan sosok salah satu dari orangtuanya.

Baca juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Dan pasangan Masayu Anastasia - Lembu seharusnya bisa mengantisipasi kondisi anaknya kelak ketika benar-benar terjadi perceraian. Seperti diberitakan sebelumnya, Masayu menggugat cerai Lembu pada Senin, 31 Agustus lalu.

Masayu Anastasia (Instagram)

Namun, saat ini kondisi anak pasangan artis tersebut bernama Samarra Anaya Amandari dalam kondisi baik-baik saja. Hal ini dikatakan oleh Hendra, manajer Masayu. "Anaknya baik-baik aja," kata Hendra kepada wartawan, Selasa (1/9).

Sampai saat ini, Masayu masih sering memberikan waktu luangnya untuk sang anak. Padahal, ia masih disibukkan dengan beberapa aktivitas syuting. Mengantarkan anak ke sekolah menjadi agenda rutin dari pemilik kulit eksotis itu. "Masayu masih nganterin berangkat sekolah atau jemput kalau break syuting," ujar Hendra.

Masayu Anastasia (Instagram)

Untuk diketahui, Masayu Anastasia dan Lembu menikah pada 6 juli 2008 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sempat dikabarkan rumah tangga mereka kurang harmonis, namun beberapa kali keduanya membantah. Sampai akhirnya api dalam sekam itu menyala dan mengantarkan Masayu ke pengadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading