Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Beli Rumah di Inggris?

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan mencari tempat tinggal baru di Inggris. Hal ini disampaikan seorang sumber kepada Us Weekly.

“Mereka sedang berburu rumah di London karena Angelina ingin ‘membenamkan’ dirinya perlahan dalam politik Uni Eropa,” kata sumber tersebut.

 Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

Angelina dan Brad dikabarkan mengunjungi sebuah rumah seharga USD 39.000.000 (sekitar Rp 547 M) dengan enam kamar tidur di Westminster pada bulan Juni. Namun demikian, keduanya belum mengeluarkan uang muka untuk kediaman yang mengesankan tersebut.

“Ini adalah investasi yang besar. Tidak satu pun dari mereka ingin mengeluarkan uang muka sebesar itu,” kata sumber tersebut.

Baca Juga: Film Baru Angelina Jolie-Brad Pitt Diputar pada AFI Fest 2015

 Angelina Jolie dan Brad Pitt (Bintang/EPA)

Pada kenyataannya, mereka memang tidak terburu-buru untuk pindah. Sumber tersebut menambahkan jika Angelina tidak ingin membuat perubahan karir yang tiba-tiba. “Dia tidak ingin kehilangan momen menjadi sutradara.”

Lebih lanjut, Angelina Jolie dan Brad Pitt yang juga memiliki sebuah rumah di Perancis selatan telah memulai pencarian mereka tahun lalu dan kabarnya telah melihat sebuah rumah di Marylebone, Inggris. Kediaman mereka di New Jersey juga telah dipasarkan sejak bulan Juni dengan harga USD 6.500.000 (sekitar Rp 91 M).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading