Sukses

Entertainment

[Music Bio] Super Junior-H

Fimela.com, Jakarta Super Junior-H adalah sebuah subgrup ke-4 yang dibentuk dari para personel boyband asal Korea Selatan Yaitu Super Junior. Huruf 'H' dalam Super Junior-H merepresentasikan kata Happy yang berarti bahagia.

Sama seperti Super Junior-T, subgrup ini juga terdiri dari 6 anggota Super Junior. Mereka adalah sang leader Leeteuk dan 5 anggota lainnya yaitu Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Baca juga: Super Junior Kalahkan One Direction di Teen Choice Awards 2015

Super Junior-H

Pada tahun 2008, semua personel Super Junior sudah bergabung dalam subgrup, setidaknya 1 subgrup kecuali mantan personel mereka yaitu Kibum. Super Junior-H sebenarnya memiliki anggota sama seperti Super Junior-T keculai Heechul yang digantikan oleh Yesung.

Super Junior-T melakukan debutnya secara tak resmi pada 3 Mei 2008. Saat itu mereka masih belum mengumumkan diri mereka sebagai subgrup Super Junior. Barulah pada 30 Mei 2008 mereka mengumumkan secara resmi terbentuknya Super Junior-H.

Infografis Music Bio Super Junior-H [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Super Junior-H merilis sebuah mini album bertajuk Cooking? Cooking! pada 5 Juni 2008. Kemudian 2 hari berselang mereka tampil membawakan single berjudul Cooking? Cooking! dalam sebuah konser.

Super Junior-H membawakan single ke-2 mereka pada 3 Agustus 200 yang berjudul Pajama Party dalam sebuah acara Popular Songs di stasiun TV SBS. Sedangkan video klip dari subgrup Super Junior ini baru dirilis sehari kemudian tepatnya pada 4 Agustus 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading