Sukses

Entertainment

Hyorin tak Ingin Dikenal Sebagai 'Leader' SISTAR

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel dari girlband SISTAR yaitu Hyorin mengungkapkan isi kepalanya terkait penampilannya dalam sebuah kompetisi rap. Dia sendiri akan tampil dalam sebuah kompetisi rap bernama Upretty Rapstar 2.

Melalui agensi yang menaunginya yaitu Starship Entertainment, Hyorin mengumumkan bahwa dirinya tak ingin dikenal sebagai Hyorin SISTAR dalam acara tersebut. Dia ingin dikenal sebagai seniman dengan menunjukkan kemampuan bermusiknya.

Hyorin SISTAR

"Saya ingin menunjukkan semua kemampuan saya di bidang musik sebagai seorang seniman. Bukan sebagai leader dari SISTAR," ujar Hyorin.

"Setelah melakukan debut, saya mulai menulis lagu sendiri. Bahkan ikut berpartisipasi dalam menulis lagu di album solo saya," tutur Hyorin. "Saya juga berlatih nge-rap, dan menulis lirik lagu rap dengan musisi hip-hop yang juga adalah teman saya," lanjutnya.

Baca juga: Project Baru, Hyorin SISTAR Rombak Penampilan Seksinya

Hyorin SISTAR

Starship Entertainment juga menyatakan komentarnya terkait pernyataan Hyorin. Pihak label ingin agar Hyorin mengasah kemampuannya untuk bernyanti rap. Sehingga Hyorin bisa menjadi seperti Queen Latifah atau Rihanna yang pandai menyanyi sekaligus nge-rap.

"Sangat banyak sekali musisi-musisi perempuan di dunia seperti Queen Latifah dan Rihanna yang pandai bernyanyi dan nge-rap. Hyorin sangat menikmati mendengarkan lagu hip-hop, dan dia terus-menerus belajar genre musik yang menarik perhartiannya," ujar pihak Starship Entertainment.

"Tolong bantu dia dalam melewati tantangan baru ini," lanjut perwakilan pihak Starship Entertainment agar para fans SISTAR mendukung Hyorin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading