Sukses

Entertainment

SCTV Kembali Tayangkan Meet and Greet Elif All Stars

Fimela.com, Jakarta SCTV berhasil mendatangkan pemain serial drama Elif ke Jakarta. Mereka yang datang adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek).

Saat ini mereka sedang menjalani kegiatan liburan di Bali. Sebelumnya, mereka berempat tampil di acara Meet and Greet Elif All Stars dan dilanjutkan dengan acara puncak HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015).

 Foto Eksklusif Pemeran Sinetron Elif Liburan ke Bali (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebetulnya, keempat pemain Elif ini sedang sibuk-sibuknya melakukan serangkaian proses syuting Elif Season 2. Akan tetapi, mereka masih menyempatkan hadir ke Indonesia. Kedatangan empat pemain Elif di HUT SCTV ke-25 ini memang sempat mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Isabella Guvenilir 'Elif' Tampil Bak Putri Raja di HUT SCTV ke-25

Pasalnya, penggemar dari Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek) di tanah air tak bisa dibilang sedikit. Mereka pun terkesan dengan antusiasme penggemar di Indonesia. Penampilan para pemain Elif di acara HUT SCTV ke-25 mendapat sambutan bagus dan sangat disukai penonton. Karena itu, SCTV akan menayangkan ulang acara Meet and Greet Elif All Stars.

Menurut informasi dari situs resmi SCTV, acara tersebut akan kembali ditayangkan di hari Sabtu, 29 Agustus 2015 jam 14.30 WIB. Bagi yang belum sempat menyaksikan atau ingin kembali menyaksikan acara Meet and Greet Elif All Stars, jangan lupa tonton siaran ulangnya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading