Sukses

Entertainment

Sukses Dengan Elif, SCTV Siapkan Serial India Berjudul Udaan

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan serial Turki Elif, SCTV kini merilis serial India sebagai penerusnya. Mirip denganElif, Udaan juga menyajikan drama yang pusat ceritanya berfokus pada seorang anak kecil yang mengalami nasib kurang beruntung.

Serial Udaan menceritakan tentang tokoh Chakor yang lahir dari seorang wanita miskin bernama Katsuri. Saat hamil, Katsuri meminjam uang pada Tejaswini, istri pengusaha Kamal Narayan untuk biaya pemakaman ayahnya, namun Chakor harus bekerja padanya saat berusia 7 tahun nanti. Alhasil, Chakor bernasib demikian dengan menghadapi berbagai macam cobaan.

Tokoh Chakor di serial Udaan. Foto: SCTV

Meskipun Udaan juga berkisah tentang seorang anak kecil seperti serial Elif, Udaan lebih berfokus pada kisah Chakor dengan minimnya kehadiran dan konflik yang melibatkan orang dewasa. Sedangkan Elif mengusung lebih banyak konflik dan plot yang malah lebih berfokus pada Arzu atau percintaan Selim dan Zeynep.

Baca Juga: Isabella Guvenilir 'Elif' Tampil Bak Putri Raja di HUT SCTV ke-25

Udaan tayang sejak Agustus 2014 lalu dan masih berlanjut hingga kini di India. Episodenya hingga kini sudah mencapai 300-an. Karena itu SCTV bisa menayangkan langsung beberapa episode sekali tayang dengan durasi yang panjang.

Serial India Udaan. Foto: SCTV

Akankah serial Udaan mampu menggantikan Serial Elif Ataukah serial ini hanya disiapkan hingga season 2 ditayangkan? anda yang penasaran dengan kisah Chakor harus bersabar karena SCTV sendiri belum mengumumkan jadwal tayang Udaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading