Sukses

Entertainment

Dapat Bayaran Tertinggi, Chow Yun Fat Tetap Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Aktor Hong Kong Chow Yun Fat dijajarkan pada daftar Aktor dengan Bayaran Tertinggi untuk pertama kalinya. Dikenal dengan perannya sejak film Crouching Tiger Hidden Dragon tahun 2000, sekarang ia meraih peringkat tersebut berkat film terbarunya From Vegas to Macau II.

Sumber mengatakan ia menerima 25 juta yuan untuk syuting film The Monkey King dan 30 juta yuan ($ 4.83 juta) untuk film From Vegas to Macau II. Dalam perannya sebagai Master gambler Ko Chun di film tersebut, Chow juga berhak atas 8 – 10 persen pendapatan bersih sebagai bonus.

Chow Yun Fat. Foto: CRJ.com

Ia adalah salah satu aktor Mandarin ternama dengan Bayaran tertinggi di dunia, diikuti dengan aktor Hong Kong lainnya yang pernah masuk dalam daftar Forbes yaitu Jackie Chan dan Andy Lau.“Suatu kehormatan bagi saya! Sebenarnya saya tidak tahu pasti berapa banyak penghasilan saya setiap tahunnya,” ucap Chow dilangsir dari lovehkfilm.com.

Uniknya, Chow Yun Fat mengaku tak tahu pendapatannya dari film yang dibintanginya. “Istri sayalah yang mengatur semua keuangan, dan ia hanya meletakkan beberapa ratus dollar di dompet saya setiap harinya,” katanya.
Chow Yun Fat. Foto: CRJ.com

Meskipun sudah mendapat bayaran termahal, Chow Yun Fat tetap hidup sederhana. “Pada dasarnya, saya tidak terlalu suka menggunakan uang tunai,” katanya. Hingga saat ini dia lebih suka naik kendaraan umum MTR dari masa ke masa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading