Sukses

Entertainment

Single 'Confident' Demi Lovato Diduga 'Bocor' Secara Online

Fimela.com, Jakarta Pasca merilis Cool For The Summer, lagu lain dari Demi Lovato dikabarkan 'bocor' secara online pada hari minggu 23 Agustus lalu. Lagu tersebut berjudul Confident yang berhembus kabar akan selanjutnya rilis dari album ke-5 Demi Lovato.

Max Martin selaku produser lagu telah mengkonfirmasi sebagai single kedua dari Demi Lovato di puncak iHeartMedia awal bulan ini. Namun, belum ada konfirmasi apakah yang bocor tesebut adalah lagu yang sebenarnya.

Demi Lovato (via huffpost.com)

Video klip Confident sendiri muncul secara online pada 21 Agustus lalu. Dikabarkan, video klip tersebut muncul dengan versi penuh hanya dalam waktu 2 hari kemudian.

Baca juga: Kelly Clarkson Beri 'Hadiah' Nyanyian untuk Demi Lovato

Jika benar lagu ini bocor dengan versi keseluruhan, Confident sangat cocok untuk keberanian baru yang Demi Lovato temukan. Hal tersebut seperti menampilkan kepada publik antara 'panasnya' video klip Cool For The Summer dan menjadi cover pada sebuah majalah besar dunia.

Demi Lovato (via mtv.com)

Lagu Cool For The Summer sendiri, telah rilis pada 23 Juli 2015 lalu disertai dengan video klipnya yang begitu sensual. Lagu ini juga menjadi single pembuka yang tepat untuk album teranyar Demi Lovato.

Sedangkan lagu Confident, ditulis oleh Demi Lovato, Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh. Confident juga dikabarkan akan menghiasi radio mulai bulan September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading