Sukses

Entertainment

Hawkeye Bertempur Dengan Ironman di Captain America Civil War

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Film ini menampilkan banyak tokoh Superhero didalamnya. Selain Spiderman, tokoh Hawkeye yang merupakan anggota Avengers juga dipastikan akan hadir di dalam film tersebut.

Seperti yang sudah diketahui kalau film Captain America: Civil War akan bercerita tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man mengenai masalah registrasi para superhero. Nantinya para superhero ini akan terpecah ke dalam kedua kubu tersebut.

eremy Renner Hawkeye. Foto: http://www.aceshowbiz.com/

Marvel Studios selaku rumah produksi film tersebut belum mau mengonfirmasi siapa saja yang akan di sisi Captain America dan yang memihak Iron Man. Namun Sedikit bocoran diberitahukan oleh pemeran Hawkeye, Jeremy Renner yang mengungkapkan posisinya dalam filmnya ini.

Baca Juga: Tampil di Captain America: Civil War, Tom Holland Cari Gara-gara 

Dilansir dari Comicbook.com, Renner baru-baru ini menghadiri Wizard Comic Con di Chicago. Dalam acara tersebut ia diberi pertanyaan jebakan bagaimana rasanya kalau dia berada di deretan yang mendukung Captain America?

Stan Lee Resmi jadi Cameo di 'Captain America: Civil War'. Foto: Comicbook

"Aku tak tahu. Mereka menuliskanku (menempatkanku) dalam sisi itu (kubu Captain America). Itu masuk akal bagiku." sadar kalau ia baru saja membocorkan sedikit perannya, ia pun buru-buru menambahkan, "Mungkin aku akan pindah mendukung kubu yang lain." Ujar Jeremy Renner. Film Captain America: Civil War sendiri akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading