Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Komentari Film Salman Khan Bajrangi Bhaijaan

Fimela.com, Jakarta Aktris top Bollywood Katrina Kaif akhirnya menepati janjinya untuk menonton film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi mantan kekasihnya, Salman Khan. Katrina pun langsung mengungkapkan kesannya setelah menonton film yang dirilis pada 17 Juli 2015 itu.

Apakah Katrina menyukai film Salman Khan atau malah sebaliknya? "Film 'Bajrangi Bhaijaan' membuatku merasa bahagia," ucap Katrina Kaif, seperti dilansir dari Bollywood Life. "Karena pada awalnya aku khawatir jika Kabir Khan (sutradara) akan kehilangan ciri khasnya. Kami telah melakukan dua film bersama-sama dan dia adalah sutradara yang sangat unik dan sangat berbakat. Filmnya selalu istimewa," sambung Katrina.

 Salman Khan - Katrina Kaif. foto: bollywood life

Tak hanya berbicara tentang sang sutradara, Katrina juga menyampaikan pendapatnya tentang sang mantan kekasih. Bintang film Phantom (2015) itu tak segan memuji penampilan Salman yang begitu apik di Bajrangi Bhaijaan.

"Salman sangat unggul dan berbeda di film ini. Aku pikir ini adalah penampilan terbaiknya setelah 'Hum Dil De Chuke Sanam'," tandas Katrina Kaif. Sebagai informasi, 'Hum Dil De Chuke Sanam' adalah film yang dibintangi Salman Khan bersama Aishwarya Rai.

Baca Juga: Katrina Kaif Akan Tampil di Film Terbaru Shahrukh Khan

Film tersebut dirilis pada tahun 1999 silam dan termasuk sukses serta mendapat banyak pujian. Sedangkan Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang kisah cinta seorang Muslim (Salman Khan) dan Hindu (Kareena Kapoor).

 Salman Khan. (foto: etpcb.com)

Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film Bajrangi Bhaijaan juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India yang sangat menyentuh hati. Sementara itu film terbaru Katrina Kaif, Phantom, akan dirilis pada 28 Agustus nanti. Film eksyen itu juga dibintangi oleh Saif Ali Khan dan disutradarai oleh Kabir Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading