Sukses

Entertainment

Game Populer Dari Nitendo Ini Akan Dibuatkan Film Layar Lebarnya

Fimela.com, Jakarta Salah satu game paling Populer buatan Nitendo, Super-Mario Bros akan di angkat ke layar lebar oleh rumah produksi Sony Pictures. Sebelumnya game Super-Mario Bros pernah dibuatkan filmnya pada 1993. Namun alur cerita yang dianggap sangat buruk membuat film itu gagal di pasaran.

Seperti di lansir dari Screenrant, petinggi Nintendo Shigeru Miyamoto mengungkapkan kepada Majalah Fortune, kalau akan mengangkat kembali game Mario Bros ke layar lebar.

Film Super-Mario Bros. Foto: Screenrant

"Seperti kita melihat lebih luas ke depan, Nintendo sebagai perusahaan hiburan, kami mulai berpikir lebih dan lebih jika film bisa cocok dengan hal tersebut, dan kami berpotensi untuk melihat hal-hal lain, seperti film di masa depan," ujar Shigeru Miyamoto.

Baca Juga: 3 Game Favorit Kamu ini Bakal Jadi Film 

Sony Pictures bahkan telah melakukan pembicaraan dengan eksekutif dari pihak Nitendo. Kabar tentang penggarapan game Super-Mario Bros oleh Sony sebelumnya memang telah bocor di dunia maya.

Super-Mario Bros. Foto: http://screenrant.com/

Namun Pihak Sony Pictures harus berhati-hati pasalnya film yang diadaptasi dari game-game populer seringkali gagal memenuhi ekspetasi para penggemarnya. Baru-baru ini film Hitman yang juga diangkat dari salah satu game populer gagal di pasaran. Game Super-Mario Bros Sendiri merupakan salah satu game yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading