Sukses

Entertainment

Bukti Menikah, Kirana Larasati Unggah Foto-foto di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar kian matang. Mulai jauh-jauh hari Kirana telah mempersiapkan segala sesuatunya. Kali ini ia mengunggah dua foto saat berada di pelaminan lewat akun Instagramnya @kiranalarasati pada 23 Agustus 2015.

Foto pertama Kirana mengenakan busana serba putih di sofa yang juga warna putih. Dari foto itu, Kirana duduk di tengah, sedangkan kanan kiri dibiarkan kosong. Dalam foto pertama itu, Kirana tak menjelaskan pada keterangan foto tersebut.

Baca juga: Konsep Nikah Adat, Kirana Larasati Batal Pakai Baju Cinderella

Kirana Larasati saat di pelaminan (Instagram/@kiranalarasati)

”Happy wedding kirana, semoga bahagia dunia akhirat yaa@kiranalarasati,” tulis pemilik akun @nienieth_chick.

Sementara itu, pada foto kedua Kirana masih duduk di tempat yang sama, jika foto pertama pengambilan foto dari depan, sedangkan foto kedua dilakukan dari samping. Kirana membiarkan kedua tangannya di atas paha. Seperti sedang berdoa. Dari keterangan foto, ia menulis singkat.

“Tradisi Tepung Tawar, dari Sumatera Utara, my grandma's land. (tradisi tepung tawar, dari Sumatera Utra, tanah kelahiran nenek saya). #KLH.”

Kirana Larasati saat di pelaminan (Instagram/@kiranalarasati)

Dari dua foto yang unggah Kirana Larasati, ucapan selamat pun berdatangan. Salah satunya datang dari @elfriwahyu, “selamat ya kiran...semoga langgeng jaya smp kakek-nenek...punya anak cucu jua..”.

Baca juga: Ditanya Nikah, Kirana Larasati: Tinggal Akad dan Resepsi Aja

Namun, ada salah seorang netizen yang menebak acara akad nikah akan berlangsung pada 29 Agustus 2015. Pada tanggal tersebut Kirana Larasati akan genap berusia 28.  Ternyata dua foto tersebut bukti ia telah menikah dengan Tama Gandjar pada 22 Agustus lalu di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading