Sukses

Entertainment

HUT SCTV ke-25, Agnes Monica Nostalgia dengan Lagu Lama

Fimela.com, Jakarta Jelang ulang tahun SCTV ke-25, stasiun televisi yang selalu setia menemani pemirsa dengan sajian-sajian menariknya siap memberikan tayangan live selama 25 jam penuh. Dan nanti salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia Agnes Monica akan tampil memeriahkan kemeriahan malam puncak.

Agnez Mo, sapaannya siap memberikan penampilan spesial di ulang tahun SCTV. "Dari sini aku harus latihan nari dan fisik. Membiasakan mendengarkan musiknya jangan sampai di atas panggung kita mikir. Karena kalo udah menyatu musiknya, aku eksplor gimana aku enak," kata Agnez Mo di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Agnes Monica saat jumpa fans di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Perfeksionisme Agnes Monica Jelang Tampil di HUT SCTV 25

Selama berlatih di studio Erwin Gutawa. Agnez Mo melatih gerakannya semaksimal mungkin. Walaupun kemampuan Agnez Mo tidak dapat diragukan lagi tapi ia tetap serius menjalani sesi latihan jelang HUT SCTV ke 25 ini.

"Kalo lagi latihan aku harus tau dimana nggak boleh nyanyi dan nari. Di bagian ini harus aku atau backing vokal yang nyanyi, semuanya itu harus di-planning biar nggak ada kesalahan," sambungnya.

Foto Agnes Monica (Galih W. Satria/bintang.com)

Nantinya Agnez juga akan menyanyikan salah satu lagunya yang terdahulu, meskipun diakuinya ia sedikit merasa kesulitan. Selain itu berkolaborasi dengan Erwin Gutawa mereka berdua akan menyuguhkan sajian musik yang berbeda.

"Ada lagu yang udah lama banget, inget-inget lirik aja. Kita berdua (dengan Erwin Gutawa) berusaha suguhkan sesuatu yang beda, bukan cuma musik dan vokal, tapi dancenya dan panggung, aku sangat excited, aku yakin bisa bagus yaa harusnya," ungkap Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading