Sukses

Entertainment

Meme Taeyang BigBang yang Buat Tertawa

Fimela.com, Jakarta Di luar kepiawaiannya dalam urusan nyanyi, personel BigBang ternyata punya selera humor yang tinggi. Salah satunya Taeyang. Lelaki kelahiran 18 Mei 1988 itu mengunggah tiga foto meme yang membandingkan rekannya dengan sesuatu di akun Instagram @youngbeezzy.

Dalam foto pertama, misalnya, Taeyang mengunggah wajah Seungri dengan membandingkannya wajah seekor panda. Warna bulu panda yang hitam putih, disatukan dengan wajah Seungri yang mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi hitam.

Baca juga: Komentar Model Rambut Taeyang BigBang

ย 

awh, our panda is so cute. ๐Ÿ˜ EMBRACE HIS DARK CIRCLES. @seungriseyo #bigbangmeme

Foto kiriman TAEYANG (@youngbeezzy) pada


Di bawah foto tersebut tertulis sebuah kalimat. Bunyinya, i see absolutely no difference (saya lihat secara absolut tidak ada perbedaan). Semementara dalam keterangan foto, Taeyang menulis,ย โ€œawh, our panda is so cute. ๐Ÿ˜ EMBRACE HIS DARK CIRCLES.@seungriseyo #bigbangmeme.โ€

ย 

do you see a difference? ๐Ÿ˜‚@seungriseyo @__youngbae__ #bigbangmeme

Foto kiriman TAEYANG (@youngbeezzy) pada


Foto yang kedua, Taeyang membandingkan rambutnya yang pirang dan mekar dengan dengan minions. Hanya saja warnamya yang berbeda. Yang satu warna pirang, sedangkan yang satunya berwarna jingga.

ย 

๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ btw THANK YOU FOR 51k!! @__youngbae__ #bigbangmeme

Foto kiriman TAEYANG (@youngbeezzy) pada


Terakhir foto ketiga. Dalam Taeyangย mengunggah foto rekan-rekannya yang mirip dengan gumpalan es krim. Warnanya putih, pink, dan coklat. Keterangan fotonya tertulis, โ€œdo you see a difference? ๐Ÿ˜‚@seungriseyo @__youngbae__โ€.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading