Sukses

Entertainment

Tinggalkan Super Junior, Kim Kibum Sambut Usia 28 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu singkat, banyak hal besar yang terjadi berturut-turut dalam hidup Kim Kibum. Setelah mengagetkan fans dengan sapaan lewat akun Instagram, dia malah membawa kabar sedih saat menyampaikan ucapan selamat tinggal pada Super Junior dan SM Entertainment.

Baca Juga: Instagram Baru Jadi Salam Perpisahan Kibum dengan Super Junior

Hari ini (21/8) dia merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Untuk menandai hari besar ini, Kim Kibum pun mengunggah sebuah foto narsis lewat akun Instagram. Gayanya yang super cool masih menjadi ciri khas yang membuat semua penggemar jatuh cinta.

Rupanya postingan tersebut adalah ucapan selamat ulang tahun dari seseorang bernama Nooklepper. Ucapan selamat ulang tahun dan nama pengirim tertulis dalam foto yang telah mendapat sentuhan grafis tersebut. Sebagai ucapan terima kasih, Kim Kibum pun menuliskan ucapan terima kasih pada semua orang yang selama ini berjasa dalam hidup dan karirnya.

"Untuk semua fans yang luar biasa dan sangat perhatian, kuucapkan terima kasih dengan tulus dari dalam hati atas semua ucapan selamat ulang tahun," demikian kurang lebih terjemahan kata-kata yang ditulis Kibum.

Salam perpisahan Kim Kibum dengan Super Junior (via Instagram/Kim Kibum)

"Aku takkan melupakan mereka yang setia menanti aku kembali. Aku akan berusaha keras membuat mereka bangga, dan aku berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama. I love you all dan terima kasih sekali lagi," lanjutnya.

Kim Kibum sendiri mengucapkan salam perpisahan dengan Super Junior dan SM Entertainment pada Kamis (20/8) lalu. Sebelumnya, dia sempat membuat akun Instagram baru, yang hingga kini telah memiliki lebih dari 100 ribu follower.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading