Sukses

Entertainment

6 Selebritis Cantik yang Ternyata Gemar Bermain Game

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyak diantara selebritis yang mengisi waktu luangnya dengan bermain video game. Seperti yang dilansir dari complex.com, tak sedikit selebritis wanita yang menghabiskan waktunya untuk bermain game.

Game yang paling banyak dimainkan oleh para selebriti ini adalah World of Warcraft, Halo, dan Call of Duty. Tentunya game-game ini bukan jenis game yang hanya untuk mengisi waktu luang saja. Akan tetapi game-game tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk memainkannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini.

Cameron Diaz

 Game favoritn Cameron Diaz adalah World of Warcraft. (via celebritiesbest.com)

Cameron Diaz merupakan salah satu selebritis Hollywood yang mempunyai penghasilan jutaan dollar. Di balik kariernya yang cemerlang, ternyata selebritis kelahiran 30 Agustus 1972 ini gemar bermain game. Game favoritnya adalah World of Warcraft.

Felicia Day

Pada website pribadi Felicia Day, Anda dapat menemukan video saat ia sedang bermain game. (via forbes.com)

Pemain film seri Buffy the Vampire Slayer ini bukan hanya bermain game saja akan tetapi ia juga menghabiskan waktunya untuk mengurus website pribadinya. Pada website pribadinya tersebut, Anda dapat menemukan berbagai video termasuk saat ia bermain game.

Jessica Alba

Jessica Alba gemar bermain game Nitendo seperti Pac-Man, Super Mario Brothers, dan Bomberman. (via huffpost.com)

Saat masih kecil, Jessica Alba gemar bermain game Nitendo seperti Pac-Man, Super Mario Brothers, dan Bomberman. Dan pada saat dewasa kegemarannya terhadap Nitendo ternyata masih tetap sama. Namun kali ini ia kerap kali menghabiskan waktunya dengan bermain Nitendo Wii Sports.

Mila Kunis

Mila Kunis telah menghabiskan waktu yang banyak untuk bermain World of Warcraft.(via celebwp.com)

Di balik kencantikannya ternyata Mila Kunis ternyata selebriti yang gemar bermain game. Bahkan ia telah menghabiskan waktu yang banyak untuk bermain World of Warcraft. Bahkan Mila Kunis harus dipaksa berhenti oleh orang tuanya agar mempunyai kehidupan yang normal.

Rosario Dawson

 Rosario Dawson tercatat mempunyai peran penting dalam perkembangan industri game. (via ouchpress.com)

Pemain film Men in Black II ini bukan hanya penggemar game console saja. Akan tetapi ia tercatat mempunyai peran penting dalam perkembangan industri game. Selebriti pernah mengisi suara karakter peneliti EuroCorp, Lily Draw di game Syndicate.

Megan Fox

Penyebab mereka bertengkar karena karier, Megan sangat terobsesi untuk mendapatkan peran. (Bintang/EPA)

Selebritis cantik yang pernah bermain dalam film Transformers ini sangat doyan bermain game Halo. Bahkan di salah satu adegan film Friends with Kids, ia berakting sedang bermain Halo. Game Halo favoritnya adalah Halo: Reach, Megan Fox memainkan game ini melalui Xbox Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading