Sukses

Entertainment

Digarap Michael Bay, Megan Fox Tolak Bintangi Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Transformers dibuat kebingungan. Salah satu pemainnya, Megan Fox menolak untuk membintangi kembali sekuel kelimanya. Penolakan ini dilakukan Fox karena Michael Bay terpilih menjadi sutradara.

"Saya tidak yakin jika saya akan kembali. Selama hal-hal yang baik terjadi antara semua orang. Shia dan saya akan kembali, kami ingin bekerjasama dengan pemain yang baru," ucap Fox seperti dikutip Classicalite.

Transformers 5. Foto: via jeleeb.com

Michael Bay memang menjadi salah satu nama yang paling dijagokan untuk mengisi bangku sutradara Transformers 5. Namun Fox justru tak ingin ikut terlibat jika Bay yang menggarap. Mengapa?

Baca Juga: Tokoh Transformers jadi Cameo di Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Fox beranggapan Bay adalah sutradara yang diktator. Hubungan antara keduanya pun diketahui tak harmonis seperti dilansir Day Herald. Lebih lanjut, Fox ingin bergabung jika Shia LaBeouf kembali menjadi bintang utamanya.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2. (foto: Screen Rant)

Saat ini, Fox masih disibukkan oleh proses produksi film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Dalam film arahan Dave Green itu, Fox melakoni peran utama sebagai April O'Neil. Rencananya, film ini akan rilis lebih dulu dari Transformers 5 yaitu pada 3 Juni 2016.

Baik Megan Fox maupun Shia LaBeouf memang belum menyatakan keterlibatannya di film Transformers 5. Film yang direncanakan rilis pada 2017 mendatang itu juga belum memastikan nama Michael Bay sebagai sutradaranya. Baru Peter Cullen yang resmi bergabung sebagai pemain. Wah kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film Transformers 5 ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading