Sukses

Entertainment

Foto Masa Kecil Maudy Ayunda, Cantik di Balik Hijab!

Fimela.com, Jakarta Di usia yang belum genap 21 tahun, Maudy Ayunda sudah mencetak banyak prestasi, baik di dunia pendidikan maupun entertainment. Selain itu, dia punya wajah cantik yang dijamin akan membuat semua orang terpesona.

Baca Juga: Maudy Ayunda Punya Kembaran di Dunia Kartun, Sama Cantik?

Namun pernahkah kalian bertanya seperti apa penampilan Maudy Ayunda saat masih kecil? Apakah dia sudah secantik dan sepintar sekarang? Kalau benar-benar mau tahu jawabannya, coba cek akun Instagram Maudy.

Maudy Ayunda dan adiknya saat masih kecil (via Instagram/Maudy Ayunda)

Beberapa pekan lalu, dia mengunggah foto yang diambil saat dirinya masih sangat kecil. Dalam foto tersebut tampak berpose dan merangkul adiknya yang masih kecil, Amanda, yang wajahnya juga tak kalah imut-imut.

Baik Maudy maupun Amanda ternyata tak mengalami banyak perubahan fisik mulai dari kecil hingga sekarang. Mata, bibir, hidung, dan semua yang ada pada wajah mereka hampir sama persis dengan yang kita kenal sekarang.

Kemiripan Maudy Ayunda dan Yumna, karakter yang diperankannya dalam Battle of Surabaya (via Instagram/Maudy Ayunda)

"Pulang masih seminggu lagi. Ngga sabar mau buka puasa bareng keluarga. Buat yang berpuasa besok, selamat menunaikan ibadah puasa ya! Let's welcome the Ramadhan Month with open arms. :) #throwback," demikian caption yang ditulis Maudy.

Satu hal unik lain adalah penampilan Maudy Ayunda dan Amanda yang saat itu tampak cantik dalam balutan hijab. Keduanya tampil serba putih dan menunjukkan kepolosan sebagai anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading