Sukses

Entertainment

Jennifer Hudson Gantikan Halle Berry di Film Aretha Franklin

Fimela.com, Jakarta Setelah mandek selama 5 tahun, akhirnya film biopik tentang penyanyi legendaris, Aretha Franklin akan di teruskan. Kabarnya aktris Halle Berry yang dipercaya sebagai bintang utamanya akan digantikan oleh aktris Jennifer Hudson.

Dilansir dari Aceshowbiz, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Hudson kini diproyeksikan untuk memerankan Aretha Franklin. Hal itu ungkapkan oleh perwakilan Hudson yang mengatakan kalau kliennya sudah bertemu oleh produser film tersebut, Scott Bernstein untuk membicarakan soal perannya itu.

Aretha Franklin. Foto: dailymail.co.uk

Film biopik Aretha Franklin akan menceritakan tentang kepopularitasan Franklin yang meroket pada pertengahan abad 60-an sampai 70-an. Tidak hanya karier musiknya, film ini juga membahas kehidupan pribadi pelantun hits 'Freeway of Love' itu bersama ayah dan mantan suaminya.

Baca Juga: Kematian Heath Ledger 'Joker' Akan Dibuatkan Film Dokumenter

Jennifer Hudson sendiri sebenarnya tak asing di dunia akting. Ia pernah bermain bersama Beyonce Knowles dan Eddie Murphy dalam film Dreamgirls pada tahun 2006 silam. Atas aktingnya yang memukau sebagai Effie White, ia mendapatkan piala Oscar sebagai Best Supporting Actress.

Halle Berry. Foto: theguardian.com

Selain Jennifer Hudson yang akan menggantikan Halle Berry di film Biopik Aretha Franklin. Belum ada kabar terbaru tentang jadwal rilis dan siapa saja aktor dan aktris yang akan bergabung di film ini nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading