Sukses

Entertainment

Pamela Anderson Tidak Restui Film Remake Baywatch

Fimela.com, Jakarta Bintang utama Serial Televisi Baywatch, Pamela Anderson mengecam versi layar lebar dari Baywatch. Ia Mengungkapkan kalau Film daur ulang yang dibintangi Dwayne Johnson dan Zac Efron ini tidak mendapat dukungan dari seluruh bintang serial Baywatch.

"Tidak ada seorangpun yang mengapresiasi remake tersebut. Serial televisinya adalah yang terbaik untukku dan pada industri televisi era 90-an," ujar Pamela Anderson seperti dilansir dari NME.

Pamela Anderson. Foto: independent.ie

Meskipun di kecam, Sutradara Sean Anders dan John Morris tidak merasa terganggu dan tetap meneruskan menggarap versi layar lebar dari serial televisi dewasa populer itu. Bahkan kini mereka sedang mencari pemeran untuk karakter C.J Parker, yang dulunya di perankan oleh Pamela Anderson. Disebut-sebut Kelly Brook merupakan calon terkuat untuk memerankan karakter C.J Parker ini.

Baca Juga: Zac Efron dan Dwayne Johnson Akan Beradu Akting di Film Baywatch

"Tidak mengejutkan untuk kami ketika mereka memilih Kelly. Dia memiliki tubuh yang sempurna menyerupai Pamela Anderson ketika masih muda. Penuh sensasi dalam balutan bikini, ditambah akting yang tidak kalah baik," komentar juru bicara Kelly Brook.

Film Baywatch. Foto: Screenrant

Tak hanya Pamela Anderson, Dikabarkan juga salah satu aktor utama dalam serial televisi Baywatch yaitu David Hasselhoff menolak bergabung lantaran bayaran yang diminta olehnya ditolak oleh rumah produksi film tersebut. Wah semoga hal ini tidak menggangu proses syuting film ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading