Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Punya Kembaran di Dunia Kartun, Sama Cantik?

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, Maudy Ayunda bakal menjadi salah satu dubber dalam film Battle of Surabaya. Dalam film tersebut, dia akan mengisi suara tokoh bernama gadis muda bernama Yumna.

Baca Juga: Blusukan, Maudy Ayunda Ajak David Cameron Pergi ke Masjid

Tentunya, banyak orang yang penasaran seperti apa tokoh yang akan diperankan oleh Maudy. Kalau mau tahu jawabannya, coba saja lihat postingan yang diunggahnya lewat Instagram beberapa jam lalu.

Kemiripan Maudy Ayunda dan Yumna, karakter yang diperankannya dalam Battle of Surabaya (via Instagram/Maudy Ayunda)

Dalam foto itu dia tampak berdiri di samping standing character tokoh Yumna. Uniknya, penampilan Maudy dengan tokoh kartin tersebut sekilas terlihat sangat mirip. Ditambah lagi, keduanya sama-sama mengenakan busana bertemakan merah putih.

"Yumna and Yumna," demikian caption yang ditulis Maudy Ayunda. Rupanya, dia juga menyadari kemiripan antara dirinya dan Yumna.

Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa menjadi seorang pengisi suara memiliki kenyamanan tersendiri lantaran tak membutuhkan banyak waktu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk menyempurnakan kemiripannya dengan Yumna, Maudy pun menunjukkan gaya yang sama dengan sang tokoh kartin. Sementara salah satu tangannya merangkul Yumna, sebelah tangannya memperagakan gaya yang ditunjukkan Yumna.

Sepak terjang Maudy Ayunda memang patut diacungi jempol. Setelah mengunggah foto selfie bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, kini dia kembali membuat publik kagum dengan keterlibatannya di film Battle of Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading