Sukses

Entertainment

Bocoran Terbaru Captain America: Civil War dari Chris Evans

Fimela.com, Jakarta Ada informasi terbaru tentang film superhero Captain America: Civil War. Trailer film yang dibintangi oleh Chris Evans itu akan diputar untuk pertama kalinya di ajang Disney D23 Expo dalam waktu dekat ini.

Informasi terbaru lainnya datang dari pemeran Captain America sendiri, Chris Evans, yang mengungkapkan perbedaan filmnya itu dengan film Marvel lainnya. Chris menuturkan pendapatnya tentang film ketiga Captain America tersebut. "Mayoritas dalam film Marvel akan diketahui mana yang benar dan mana yang salah," tutur Chris Evans seperti dilansir dari Entertaiment Weekly.

Sutradara Rosso bersaudara tengah mengarahkan Chris Evans. Foto: via comicbookmovie.com

"Ini ('Captain America: Civil War') adalah film pertama di mana masalah benar dan salah sejajar dengan argumen. Saya pikir, kita punya pendapat dan hak untuk menentukan mana yang benar dan yang salah. Sekali lagi ini hanya masalah pendapat," sambung Evans.

Pendapat yang dilontarkan oleh Chris Evans itu bukanlah tanpa alasan. Hal tersebut mengacu pada pertempuran besar antar Avengers sendiri yang nanti akan ada dalam plot cerita "Captain America: Civil War".

Baca Juga: Mark Ruffalo: Hulk Bisa Muncul di 'Captain America: Civil War'

Film pembuka gerbang ketiga dari Marvel Cinematic Universe ini juga akan menjadi debut karakter SpiderMan dalam rangkaian film Marvel. Kabarnya, syuting film masih berlangsung di Jerman. Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang nantinya juga akan menyutradarai sekuel The Avengers.

Keceriaan pemain film Captain America: Civil War. Foto: via comicbookmovie.com

Captain America: Civil War melanjutkan kisah solo Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron, dimana Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam. Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson da Jeremy Renner ini rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading