Sukses

Entertainment

Ambil Kuliah Hukum, Febby Blink Ingin Jadi Pengacara

Fimela.com, Jakarta Personel girlband Blink, Febby sudah setahun menjalani kuliah hukumnya di Universitas Indonesia (UI). Sebuah perjalanan yang lumayan berat ketika ia memilih untuk mengambil mata kuliah tersebut di salah satu universitas kebanggaan di Indonesia itu.

Baca juga: Tak Ada Pesan Terakhir dari Ayah Febby Blink

"Masuk kuliah akhir bulan Agustus. Masuk semester 3. Perjuangannya gak gampang, lumayan berat. Alhamdulillah dikasih rejeki sama Tuhan untuk dapetin yang aku mau, jurusan hukum," ujar Febby Blink ditemui usai syukuran Sinetron High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (18/8) malam.

Para personel girlband Blink, Ify, Sivia, Pricilla, dan Febby, menjadi pemeran utama di sinetron 'High School Love Story' yang bercerita tentang kehidupan remaja SMA yang memilki banyak mimpi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski saat ini masih berkecimpung di industri musik, namun Febby mendambakan nantinya juga bisa menjalani karier di bidang hukum. Ia mengaku ingin menjadi seorang pengacara.

"Kalau liat berita soal hukum aku jadi mau ikut terjun ke dalamnya. Saudara-saudara aku juga banyak yang kerja di bagian hukum. Sebenarnya kalau kuliah semua jurusan memakan banyak waktu. Kalau kita rajin ya pasti bisa lulus cepat. Aku ambil hukum mau jadi pengacara," tuturnya.

Orang tua juga diakui sangat mendukung Febby. Apalagi lapangan pekerjaan di bidang hukum termasuk sangat luas. "Orang tua benar-benar membebaskan aku. Asal semua positif. Di jurusan hukum lapangan pekerjaannya juga luas," tutur Febby.

Febby ‘Blink’ memerankan Rejeki di sinetron ‘High School Love Story’, ia dan tiga kawannya begitu antusias saat pertama kali menjadi siswi SMA di Archipelago Highschool yang merupakan SMA bergengsi di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal kendala dengan aktivitasnya di dunia entertainment, Febby mengaku belum merasa terganggu. Ia masih bisa menjalani dua kesibukannya dengan baik. "Alhamdulillah bisa dijalanin aja," ujarnya.

"Aku gak kepikiran gimana nanti syutingnya. Memang aku cita-citanya mau ambil hukum. Kalau tokoh hukum gak ada (idola) sih. Karena kalau belajar hukumnya baru dua smester. Beberapa kali aku di kampus diajarin sama ketua MK. Itu kan keren gitu," tandas Febby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading