Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Ungkap Kehadiran Musuh Bebuyutan di Film Wolverine 3

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman akan memerankan karakter Superhero Wolverine untuk terakhir kalinya dalam film Wolverine 3. Film ini dikabarkan akan menampilkan sejumlah karakter baru maupun yang lama. Hugh Jackman mengungkapkan kalau ada kemungkinan sosok musuh utama yang sebelumnya pernah muncul dan mempunyai hubungan dengan Wolverine akan kembali di Wolverine 3.

Hugh Jackman melontarkan pernyataan tersebut pada saat momen podcast dengan Sydney Confidential. Saat sedang membahas ide-ide yang masuk untuk mengembangkan film Wolverine 3. Lalu, Jackman Mengungkapkan kalau banyak penggemar yang menginginkan Victor Creed untuk muncul pada film terbarunya itu.

Sabretooth. Foto: Screenrant

Victor Creed sendiri merupakan karakter mutant yang lebih dikenal dengan nama Sabretooth. Dalam cerita komiknya, Sabretooth adalah musuh bebuyutan Wolverine. Karakter ini sebelumnya pernah tampil dalam film X-Men (2000) dan X-Men: Origins: Wolverine (2009).

Baca Juga: Film Wolverine 3 Akan Tampilkan Profesor X yang Berbeda

Selain Sabretooth, Hugh Jackman juga mengungkapkan petunjuk lain bahwa akan banyak muncul kata-kata atau kalimat yang penuh dengan unsur kemarahan, khususnya yang bersifat buas dan hewani. Tak mengherankan, sebab baik Wolverine maupun Sabretooth sering diasosiasikan dengan serigala.

Victor Creed. Foto: marvel-movies.wikia.com

Rencananya aksi Hugh Jackman di film The Wolverine 3 sudah dapat dilihat di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang, namun sebelumnya ia juga akan tampil di sekuel terbaru 'X-Men Apocalypse' yang akan tayang pada 27 mei 2016. Dengan kehadiran musuh bebuyutannya, Sabretooth dipastikan film ini akan semakin menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading