Sukses

Entertainment

Mesranya Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Fimela.com, Jakarta Biasanya Billy Syahputra mengunggah foto-foto bersama para penggemar dan sahabatnya. Namun kali ini ada pemandangan yang berbeda pada akun Instagramnya, @bilsky16. Kali ini Billy tampak mesra dengan seorang wanita cantik yang benama Kezia Karamoy.

Baca juga: Peran Besar Billy Syahputra untuk Keluarga

Pada Senin (17/8), Billy Syahputra mengunggah foto kebersamaanya dengan adik Angel Karamoy tersebut. Tampaknya Billy Syahputra dan Kezia Karamoy sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu rumah makan.

 

A photo posted by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Pada foto tersebut, Billy Syahputra dan Kezia Karamoy tampak kompak mengenakan pakaian yang bernuansa merah. Mereka pun terlihat begitu dekat, Kezia Karamoy tak segan untuk menyandarkan kepalanya di bahu Billy Syahputra.

"Dekil vs King Kong," tulis Billy Syahputra sebagai caption foto. Kezia Karamoy juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Akan tetapi ia menuliskan 'merdeka' dan tanda pagar kingkong sebagai keterangan fotonya.

Kemesraan Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah yang dipamaer di akun Instaqram @bangbily

Sontak saja foto kebersamaan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Namun banyak netizen yang senang melihat kedekatan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy.

Sebelumnya Billy Syahputra sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Selain pernah dikabarkan dengan Syahnaz, Billy juga pernah dikabarkan dengan Lolita Agustine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading