Sukses

Entertainment

Super Junior Kalahkan One Direction di Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband K-pop, Super Junior menjadi pemenang pada Teen Choice Awards 2015 yang diselenggarakan pada 16 Agustus lalu. Ajang penghargaan ini dilaksanakan di Galen Center, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Penghargaan ini khusus diberikan kepada insan di bidang musik, film, televisi, olahraga, fashion, komedi, video games dan internet. Yang lebih menarik, Teen Choice Awards mengambil suara dari penonton yang berusia dari 13 hingga 19 Tahun.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Super Junior yang selama ini di bawah naungan SM Entertainment, berhasil mengalahkan boyband populer asal Britania Raya, One Direction dan Little Mix dengan kategori Choice Internatinal Artist. Bersamaan dengan kemenangan mereka, basis penggemar Super Junior yang bernama ELF memenangkan penghargaan Choice Fandom.

Baca juga: Donghae Super Junior Wamil di Hari Ulang Tahun? Ini Jawaban SM

Super Junior merupakan satu-satunya atis Asia yang memenangkan penghargaan di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2015. Di kategori Internasional Artis, Super Junior menang melawan teman satu label mereka SNSD, 2NE1, One Direction, Little Mix dan 5 Seconds of Summer.

Super Junior (via kpopstarz.com)

Basis penggemar Super Junior, ELF menang melawan penggemar dari 5 Seconds of Summer, Fifth Harmony, Lady Gaga, Demi Lovato dan One Direction. Hal ini membantu Super Junior untuk mengoleksi penghargaan di dua kategori. Tidak satupun anggota Super Junior yang nampak di Teen Choice Awards yang disiarkan pada 16 Agustus lalu melalui Fox. Penghargaan Internasional ini juga tidak disiarkan di televisi.

Kabar mengenai penghargaan yang diterima Super Junior sebagai K-pop karena telah meraih suara dari online Amerika. Super Junior memulai debut mereka di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2005 lalu dan menjadi ikonik boyband setelah meraih sukses dengan lagu Sorry Sorry di tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading