Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Perankan Manusia Setengah Dewa di Film Moana

Fimela.com, Jakarta Disney kini sedang membuat proyek film animasi terbarunya yang berjudul Moana. Dalam Ajang D23 Expo di Anaheim terlihat aktor Dwayne Johnson sedang menjelaskan karakter yang akan ia perankan. Film ini akan di sutradarai oleh duo John Musker dan Ron Clements.

Film Moana menceritakan tentang karakter gadis pesisir pantai yang berusia 16 tahun berasal dari Pasifik Selatan. Dia memiliki ayah bernama Tui yang protektif serta dihormati sebagai ketua adat.

Dwayne Johnson memperkenalkan film animasi terbarunya. Foto: IGN

Dalam salah satu video yang ditampilkan dalam Ekspo D23, menunjukkan interaksi Moana dengan laut. Air telah menjadi bagian dari dirinya. Ia bisa melihat kura-kura berenang serta kehidupan laut lainnya, namun akhirnya ia harus kembali ke pantai saat sang ayah memanggilnya.

Baca Juga: Zac Efron dan Dwayne Johnson Akan Beradu Akting di Film Baywatch

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Dwayne Johnson mengungkapkan kalau karakternya lahir sebagai seorang manusia namun dibesarkan oleh dewa, sehingga ia tidak bisa memilih salah satunya. Moana lah yang bisa menolongnya menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Dwayne Johnson

Disney juga menampilkan sountrack film Moana, yang dinyanyikan secara langsung oleh band Te Vaka. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 November 2016 mendatang. Jadi tunggu saja ya film animasi yang akan dibintangi oleh si The Rock alias Dwayne Johnson ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading