Sukses

Entertainment

Dibully di Dunia Maya, Leeteuk Super Junior Ngamuk di Twitter

Fimela.com, Jakarta Berada di puncak popularitas tak selamanya jadi hal menyenangkan. Akan ada lebih banyak tekanan dan tuntutan yang dirasakan para bintang. Hal ini juga yang dirasakan oleh member Super Junior, Leeteuk.

Baca Juga: Cedera, Leader Super Junior Leeteuk Bersikeras Lanjutkan Konser

Walau namanya dipuja banyak orang, namun tak bisa dipungkiri bahwa haters tetap ada di mana-mana. Mereka menyebarkan teror lewat berbagai media, dengan berbagai hujatan dan fitnah yang menyebalkan.

Leeteuk (via soompi.com)

Lambat laun, hal ini membuat Leeteuk merasa kesal sehingga berusaha memberikan teguran keras. Dia pun meluapkan kemarahan sekaligus melontarkan ancaman lewat Twitter.

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak main-main dengan ancamannya. Hingga saat ini dia telah melakukan investigasi bersama polisi dan berhasil menjaring beberapa pelaku yang menghina Leeteuk.

Leeteuk for Harpers Bazaar Korea (Photo : Pinterest)

"Dengan bantuan kalian, penyelidikan segera selesai. Saya tidak bisa mengatakan detailnya, yang pasti polisi telah berhasil menangkap beberapa pelaku," tulisnya lewat Twitter.

Selanjutnya Leeteuk Super Junior juga mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk hidup sesuai dengan norma dan aturan masyarakat. Namun dia takkan tinggal diam jika masih ada orang yang berbuat usil padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading