Sukses

Entertainment

Henry Cavill Pastikan Produksi Justice League pada Januari 2016

Fimela.com, Jakarta Superman kembali akan bersolo karir dalam film terbarunya, Justice League. Aktor pemerannya, Henry Cavill pun telah memastikan proses produksi filmnya akan dimulai pada Januari 2016 mendatang. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pecinta Superman.

"Justice League , saya pikir kita akan memulai proses pra produksi pada Januari mendatang," ucap Henry Cavill kepada Jimmy Fallon seperti dilansir Aceshowbiz.

Henry Cavill sebagai Superman. Foto: via techtimes.com

Pernyataan Henry ini menegaskan bahwa proses syuting Justice League belum dimulai hingga saat ini. Dengan kata lain, Henry kini tengah mempersiapkan penampilannya sebagai Superman. Bahkan, aktor berusia 32 tahun itu berancana untuk diet.

Baca Juga: Henry Cavill Bocorkan Cerita 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Film Justice League nantinya akan dibuat dalam dua bagian. Bagian petama akan dirilis pada 17 November 2017, sedangkan bagian keduanya pada 14 Juni 2019. Hingga saat ini, baru Henry, Ben Affleck dan Gal Gadot yang terdaftar sebagai pemainnya.

Michael Wilkinson dikabarkan telah didaulat untuk menciptakan kostum Batman yang baru dalam film  'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Foto: DC Entertaiment.

Sambil menunggu proses produksi dari Justice League, Henry Cavill memang disibukkan oleh film Superman lainnya, Batman v Superman: Dawn of Justice](2279001 ""). Film yang mengangkat pertarungan hebat antara Batman dan Superman ini akan rilis pada 25 Maret 2016. Wah kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Henry Cavill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading