Sukses

Entertainment

Pengorbanan Lay EXO untuk Menjadi Seorang Idol

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah program di China yang berjudul See You on Monday, Lay EXO mengajak Anda untuk ke fisioterapis. Pembawa acara tersebut menanyakan bagimana kondisi personel EXO yang bernama asli Zhang Yixing.

"Saat ini kondisi pinggulnya kurang bagus. Belakangan ini aku sering memberinya pijatan. Ia terlalu lelah. Sepertinya ia perlu memperhatikan gerakan di pinggulnya akan tetapi itu hal yang lumrah bagi pekerjaannya," ujar sang fisioterapis seperti yang dilansir dari One Hallyu.

Lay EXO

Sang pembawa acara pun menjelaskan jika Lay baru saja pulang dari konser yang digelar dua hari berturut-turut. Jadi wajar saja jika Lay EXO mengalami keletihan dan kondisinya tidak fit.

Menurut fisioterapis tersebut, Lay merupakan sosok yang dapat membuat kita terharu. Pasalnya Lay EXO terlihat bekerja keras untuk menjadi seorang idol.

Lay EXO (via pinterest.com)

Baca juga: Lay EXO Sukses Membuat Para EXO-L Terkesima

Memang EXO mempunyai jadwal yang padat baik di Korea maupun di China. Jadi wajar jika Lay sering mengalami cedera. Tercatat Lay EXO pernah mengalami cedera pada pergelangan tangan namun ia tetap menghadiri acara Idol's Hug di Beijing beberapa bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading