Sukses

Entertainment

Kematian Heath Ledger 'Joker' Akan Dibuatkan Film Dokumenter

Fimela.com, Jakarta Kematian aktor Heath Ledger kala itu membuat dunia perfilman benar-benar terkejut. Heath Ledger ketika itu ditemukan meninggal dunia di apartemen pribadinya. Kabarnya Kisah kematian Ledger itu akan dijadikan film dokumenter yang berjudul 'Heath Ledger: Too Young To Die'.

Enam bulan sebelum film terakhirnya, The Dark Knight dirilis, sang aktor ditemukan tidak bernyawa lagi akibat overdosis obat-obatan. Video tersebut juga menampilkan buku harian Ledger dengan sampul berwarna merah, ada gambar gajah dan tulisan 'The Joker'.

Heath Ledger. Foto: 9news.com

Kisah kematian Heath Ledger itu akhirnya akan diangkat ke dalam film dokumenter. Buku harian Ledger dan ayahnya, Kim Ledger akan menjadi sumber untuk film tersebut nantinya.

Baca Juga: Cerita Joker di Komik 'Killing Joke' Akan Dibuatkan Film Animasi

"Dia sering mengunci dirinya dalam kamar hotel sehingga bisa menjadi Joker dalam pikirannya. Tapi, memang itulah caranya mendalami peran. Dia akan selalu menghidupkan karakter tersebut, mungkin kali ini levelnya meningkat," ujar ayah dari Ledger dalam video teasernya, Heath Ledger: Too Young To Die, seperti dilansir dari NME.

Karakter Joker dan Harley Quinn di film Suicide Squad. Foto: Screenrant

Heath Ledger meninggal dunia diumurnya yang ke-29 tahun. Perannya sebagai Joker di film The Dark Knight berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik. Namun belum ada keterangan lebih lanjut kapan film 'Heath Ledger: Too Young To Die' akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading