Sukses

Entertainment

Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon Ingin 'Lengket' dengan Akting

Fimela.com, Jakarta Drama High Society telah berakhir pada 28 Juli 2015. Namun kedekatan dua pemainnya, Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon tak terelakan lagi. Kedua bintang muda Korea ini memang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus. Park Hyung Sik pun menginginkan 'kebersamaan' lagi dengan Lim Ji Yeon dalam sebuah judul drama.

Pada suatu kesempatan, Lim Ji Yeon menanyakan perihal keinganan Park Hyung Sik beradu akting dengannya. Aktor kelahiran Yongin 23 tahun lalu itu mengungkap ingin menjalin kerjasama lagi dengan Lim Ji Yeon dalam sebuah drama atau film bergenre komedi romantis. Ia hanya ingin suasana yang berbeda dari drama High Society yang cenderung menonjolkan sisi romantis. 

Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik. Foto: via allkpop.com

"Saya akan memilih genre komedi romantis salah satunya. Bukan sebagai pasangan yang lucu seperti Chang Soo dan Ji Yi di drama High Society, tapi komedi romantis yang 'hidup atau mati'. Saya pikir ini akan menyenangkan. Saya rasa kita juga dapat menunjukkan chemistry yang berbeda dari drama High Society," ucap Park Hyung Sik seperti dilansir Soompi.

Baca Juga: Lim Ji Yeon-Park Hyung Sik Tanggapi Santai Ciuman di High Society

Lim Ji Yeon pun membalas pernyataan lawan mainnya di drama High Society itu. "Fans Park Hyung Sik sangat membenci saya di drama High Society. Alasannya karena Chang Soo dan Ji Yi berlaku sangat manis. Saya pernah membicarakan ini dengan Park Hyung Sik sebelumnya, dan dia menyangkal, 'Bukankah itu hanya akting, kenapa fans cemburu?', mendengar itu, saya pikir saya membuat kesalahan," tuturnya.

Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik di drama 'High Society'. Foto: via allkpop.com

Sangat wajar ketika para fans Park Hyung Sik cemburu dengan Lim Ji Yeon. Pasalnya, keduanya berakting sangat romantis seperti halnya sepasang kekasih di drama High Society. Bahkan adegan ciuman antara keduanya sempat diprotes oleh fans masing-masing. Wah, kita tunggu saja projek selanjutnya dari Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading