Sukses

Entertainment

Ada IDP dan Irfan Hakim di Meet and Greet Elif

Fimela.com, Jakarta SCTV dipastikan akan mendatangakan empat pemain drama Elif ke Indonesia. Antusisme pun ditunjukkan oleh Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Hal tersebut dilihat dari foto selfieyang diunggah Gulcin melalui akun Instagram pribadinya.

Para penggemar balik menyambut kedatangan keempat bintang utama Elif ini. Mereka memang dijadwalkan akan hadir pada satu hari sebelum HUT SCTV ke-25. Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan kalau nantinya para pemain serial Elif yang didatangkan oleh Banardi Rachmad (GM Acquisition) akan mengadakan acara Meet & Greeting di Istora Senayan, Jakarta. 

Indah Dewi Pertiwi (Wimbarsana/Bintang.com)

"Tanggal 23 Agustus nanti, pemain Elif bakal datang ke Indonesia. Nantinya pemeran Elif, Selim, Melek, dan Zeynep akan kami tampilkan di acara Meet & Greet Elif. Lalu mereka juga akan tampil di malam puncak (HUT SCTV)," ujar Banardi Rachmad dalam jumpa pers HUT SCTV di SCTV Tower, Senin (10/8/2015).

Baca Juga: Drama Elif Kembali Tayang Tiap Hari di SCTV

Acara Meet & Greet juga akan disiarkan di SCTV. Seperti dilansir dari akun twitter SCTV, acara bertajuk Meet & Greet Elif All Star ini akan tayang pada 24 Agustus jam 17.00 WIB. Acara akan dipandu oleh duet host Irfan Hakim dan Rina Nose.

Lalu akan ada penampilan dari Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan Elovii.  Jangan lupa juga saksikan malam puncak HUT SCTV ke-25 yang disiarkan langsung pada 24 Agustus mendatang dari Istora Senayan. Selain para pemain serial drama Elif, sederet bintang ternama akan tampil di acara megah tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading