Sukses

Entertainment

Shanty Tampil Konser di Hong Kong Rayakan Ulang Tahun Singapura

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indonesia Shanty baru saja tampil di Hong Kong dalam sebuah konser di Hotel Grand Hyatt Honkong. Dirinya tampil dalam acara Singapore 50 years Jubilee (Majulah Singapura - Our Golden Jubilee) dalam rangka ulang tahun Singapura yang ke-50.

Dalam konser tersebut, Shanty tak sendiri, dia tampil berma artis terkemuka lainnya seperti Zhou Xuan yang merupakan penyanyi top asal China. Kemudian Hossan Leong yang merupakan pembawa acara dan komedian dari Singapura juga tampil bernyanyi.

Aksi panggung Shanty bersama penari latarnya dalam acara peringatan ulang tahun Singapura ke-50 di The Grand Hyatt ballroom Hong Kong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)

Konser ini sendiri memang tampak seperti konser privat dimana para undangan yang hadir merupakan orang-orang penting. Contohnya dalah mantan menteri Hukum Elsie Leung serta sekretaris keuangan KC Chan.

Baca juga: Khawatir Kekerasan Anak, Shanty Tanamkan Proteksi Dini

Konser ini sendiri juga diliput oleh stasiun TV terkemuka di Asia. Sebut saja Channel News ASIA, TVB, ATV, Now TV, iCable, serta Phoneix ikut meliput acara yang digelar pada Minggu (9/8) kemarin pukul 8 malam tersebut.

Penyanyi cantik asal Indonesia, Shanty, tampil di acara 'Majulah Singapura - Our Golden Jubilee' (dalam rangka ulang tahun Singapura ke 50) di Hongkong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)

Ketika ditanya mengenai konsernya, Shanty merasa puas karena bisa memberikan penampilan yang terbaik. Shanty yang membawakan 2 lagu dalam penampilannya juga berharap bisa membawa nama baik bagi Indonesia.

"Sangat puas, Saya bisa katakan saya memberikan penampilan terbaik yang bisa saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik, dan mudah-mudahan membawa citra yang baik juga bagi Indonesia di mata Singapura, Hongkong, China dan Malaysia," tutur Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading