Sukses

Entertainment

Assassination Tembus 8 Juta Penonton, Lee Jung Jae Peluk Fans

Fimela.com, Jakarta Film Assassination kembali cetak rekor fantastis dengan menembus angka 8 juta penonton. Kalau sebelumnya Ju Ji Hyun mewujudkan nazarnyasaat mencapai 8 juta penonton, ternyata Lee Jung Jae juga punya nazar.

Di acara red carpet film Assassination beberapa waktu lalu, aktor Lee Jung Jae sempat mengucapkan sebuah janji manis jika film yang dibintanginya itu mencapai 8 juta penonton. Apa janji manis Lee Jung Jae saat itu? "Kalau mencapai angka 8,15 juta penonton, aku akan memberikan pelukan gratis untuk semua orang. Angka itu bertepatan dengan hari kebebasan Korea dari jajahan Jepang." kata Lee Jung Jae saat itu, seperti dilansir dari allkpop.

Assassination. foto:c hancinema.net

Nah, sekarang film Assassination telah ditonton lebih dari 8,15 juta orang, apakah ia menepati janji tersebut? Mengikuti jejak Jun Ji Hyun, Lee Jung Jae rupanya benar-benar menepati janjinya. Ia pun menggelar acara peluk gratis untuk para penggemar pada Jumat (7/8/2015) lalu. Acara tersebut diselenggarakan di Lotte World Tower, Seoul, Korea Selatan.

Para penggemar Lee Jung Hae tentu tidak menyia-nyiakan acara itu. Saking bahagianya bertemu dengan sang idola, salah seorang penggemar wanita bahkan sempat menangis histeris ketika dipeluk.

Baca Juga: 'Assassination' Tembus 5 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Penuhi Nazar

Sementara itu, film Assassination mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

Jun Ji Hyun (via dramafever.com)

Selain Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun, Assassination juga dibintangi oleh Ha Jung Woo. Sampai saat ini film garapan Choi Dong Hun itu masih bersaing ketat dengan film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible Rogue Nation dan film terbaru Yoo Ah In, Veteran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading