Sukses

Entertainment

Arie Untung Jadi Produser, Fenita Arie Merasa Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Arie Untung sering menjalani profesinya sebagai seorang presenter, namun kali ini ia mencoba menjadi seorang associate producer. Film yang disutradarai Anggy Umbara berjudul 3 adalah debutnya sebagai produser. Sebagai istri, Fenita Arie merasa kehilangan gara-gara produksi film yang menyita waktu.

Arie pun tertantang ketika menjalani level stres sebagai produser yang lebih tinggi dibanding sebagai presenter. Ia yang biasanya terima bersih, kini harus berjibaku mempersiapkan segala hal terkait proses produksi. Hal ini menyita waktunya bersama keluarga.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)
Meski komunikasi masih tetap jalan, namun sang istri, Fenita Arie mengaku merasa kehilangan ketika suaminya menjadi jarang di rumah. "Komunikasi masih. Tapi akunya yang ngerasa kehilangan. Di rumah hampir ga ketemu. Kayak ada yang kurang aja sih," ujar Fenita di launching trailer film 3, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Baca Juga: Demi Film 3, Prisia Nasution Rela Babak Belur

Mendapatkan komplain istri, Arie Untung memberikan pengertian bahwa sebuah perjuangan memang membutuhkan pengorbanan. "Dia (Fenita) komplain, kapan sih kelarnya. Tapi ya namanya perjuangan, netes. Dia barusan nemu suaminya," ujar Arie.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebisa mungkin, baik Arie maupun Fenita selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu, meski harus di luar rumah. "Meski sibuk, dia (Arie) selalu angkat kalau saya telepon, misalnya saat ajak olahraga. Jadi kita ketemunya di tempat gym. Abis produksi, makan ya di mana aja," ujar Fenita.

Keduanya pun merasa lega ketika produksi film 3 ini telah berakhir. Film yang dibintangi oleh Cornelio Sunny, Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah, Piet Pagau, dan Cecep Arif Rahman itu akan direncanakan tayang pada September mendatang. "Bener-bener dari dalam hati, suami aku bisa. Dia biasa kurang tidur, kadang ngomel-ngomel ga jelas. Tapi ternyata ada hasilnya, jadi bangga aja," tukas Fenita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading