Sukses

Entertainment

Produser Elif juga Ikut ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tak cuma empat pemain serial Elif yang bakal ke Indonesia. Selain Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Selin Sezgin (Melek) dan tentu saja si imut Isabella Damla Guvenilir (Elif), produser drama ini juga ikut meriahkan ultah ke-25 SCTV.

"Halo Indonesia kami akan datang untuk memeriahkan ulang tahun ke-25 SCTV. Sampai ketemu segera di sana," ujarnya melalui video yang khusus disiapkan untuk penggemar drama Elif.

Pemain Elif akan ke Indonesia. Foto: Daily Motion

Serail Elif session pertama telah selesai ditayangkan di SCTV. Drama ini meledak dan menjadi perhatian masyarakat karena ceritanya yang humanis. Mengikuti keinginan masyarakat, SCTV menayangkan ulang serial ini dari episode pertama setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Sapaan Hangat Emre Kivilcim, Pemain Elif, Langsung dari Turki

Selain ditayang ulang dari episode perdana, SCTV mendatangkan empat pemerannya ke Indonesia dalam rangka ulang tahun SCTV pada 24 Agustus mendatang. Antusiasme masyarakat terhadap drama Elif menginspirasi SCTV Turkish Festival.

Drama Elif. Foto: Daily Motion

Kemungkinan festival ini akan berkaitan dengan kedatangan pemain Elif ke Indonesia. Apalagi SCTV menegaskan bahwa Turkish Festival akan digelar di malam puncak peringatan HUT SCTV ke 25. Pemain Elif memaang dijadwalkan akan mengisi rangkaian ulang tahun SCTV di Jakarta dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading