Sukses

Entertainment

Sebelum ke Indonesia Pemain Elif Menyapa Anda Langsung dari Turki

Fimela.com, Jakarta Kedatangan pemain serial Elif ke Indonesia sudah ditunggu oleh penggemarnya. SCTV benar-benar ingin memanjakan peggemar Elif rupanya. Sebelum datang ke Indonesia, pemain Elif sudah menyapa dari Turki.

Sebelumnya, Isabella Damla Guvenilir juga menyapa penggemarnya lewat akun instagram. Penggemar di Indonesia pun langsung mengomentari postingan tersebut. Banyak yang menyebutnya imut dan menyukainya.

 

Aku cinta kamu İNDONESİA :)

A video posted by @isabelladamlaguvenilir on

Empat pemain drama produksi Turki ini akan bertandang sehari sebelum perhelatan akbar ulang tahun SCTV yang ke-25. Empat pemain Elif yang akan datang yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Toncuk (Zaenab) dan Selin Sezgin (Melek). Keempatnya merupakan kunci utama drama yang selalu mendapat rating tinggi ini.

Baca Juga: Drama 'Elif' Musim Kedua Akan Tayang di SCTV

Acara ulang tahun SCTV akan digelar pada 24 Agustus 2015. Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Toncuk dan Selin Sezgin dipastikan sudah menginjak tanah air pada 23 Agustus 2015. SCTV juga akan menayangkan musim kedua Elif pada awal tahun 2016.

Drama Elif. Foto: Dailymotion

Sebelum ke Indonesia si imut, Damla Guvenilir nampak sangat menggemaskan dalam videonya. Meskipun singkat, namun penampilan membuat rindu. Awalnya pemeran Elif ini menyapa dengan bahasa Turki. Setelah itu dia mengungkapkan "Aku cinta kamu, Indonesia," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading