Sukses

Entertainment

Atlet dan Bintang Pop Meriahkan Konser Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tengah menjalani turnya, Taylor Swift kembali memberi kejutan ke atas panggung untuk konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Kali ini, Taylor Swift menghadirkan 2 tokoh dunia yang memiliki keahlian di bidang yang berbeda.

Kejutan konser menghadirkan salah satu pemain football dari klub Seattle Seahawks, Russell Wilson bersama kekasihnya yang juga bintang pop dunia, Ciara. Konser ini digelar di CenturyLink Field, Seattle pada 8 Agustus lalu.

 

That Seattle crowd went ABSOLUTELY INSANE when @ciara and @dangerusswilson walked out!! I LOVED TONIGHT

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Konser tersebut begitu didesakin oleh swifties Seattle yang bersorak sorai dengan tampilnya idola mereka. Taylor Swift menyusuri panggung yang panjang bagaikan catwalk model dengan menyanyikan lagu Style.

Baca juga: Adegan Belakang Layar Bad Blood Taylor Swift Bersama Model Dunia

Meriahnya konser Taylor Swift ini mendapat sambutan yang luar biasa dari Russell Wilson. Ia mengucappkan terimakasih telah mengundang dirinya dan Ciara lewat akun Twitter pribadinya dan Russell berharap Taylor Swift senang datang ke Seattle, kota asal sang pemain football.

Konser Taylor Swift di Seattle tersebut juga dihadiri oleh teman baik Taylor yang juga ikut serta dalam 1989 World Tour sebelumnya. Mereka adalah petenis dunia, Serena Williams dan model terkenal Amerika, Karlie Kloss.

Sebelumnya, Taylor Swift telah banyak membawa artis, peyanyi, grup band, model bahkan sampai atlet. Sebut saja Imagine Dragons yang tampil bersama Taylor membawakan hits andalan Radioactive, Echosmith, Kendall Jenner, Serena Williams, Cara Delevingne, The Weeknd, tim sepak bola perempuan Amerika dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading