Sukses

Entertainment

Bintangi Negeri Van Oranje, Abimana Arisatya Kangen Keluarga

Fimela.com, Jakarta Rindu akan keluarga menjadi tantangan tersendiri bagi Abimana Arisatya membintangi film Negeri Van Oranje. Bagaimana tidak, syuting film arahan sutradara Endri Pradita ini berlokasi di Belanda dan Praha. Bahkan selama tiga pekan Abimana harus berpisah dengan keluarga demi tuntutan profesinya itu.

"Kangen lah, kan memang kerjaan gue dua atau tiga bulan kerja, habis itu baru break libur. Keluarga enggak ada yang ikut juga karena pagi bangun berangkat, pulang tidur. Jadi memang enggak ada jalan-jalan," kata Abimana Arisatya saat dijumpai di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Negeri Van Oranje. foto: Instagram

Bersyukur perkembangan tekonologi saat ini dapat mendekatkan jarak yang terpisah jauh sekalipun. Setidaknya rasa kangen Abimana terhadap keluarga sedikit terobati. "Kan ada skype dan lain-lain," imbuh Abimana.

Baca Juga: Aksi Arifin Putra di Foto Terbaru Film 'Negeri Van Oranje'

Selain rindu terhadap keluarga, kondisi cuaca Belanda yang cukup ekstrem juga menjadi tantangan tersendiri bagi Abimana. Bersyukur dia tidak sampai drop seperti yang dialami lawang aktingnya, Tatjana Saphira. "Lokasi lumayan membuat sulit karena anginnya lumayan kenceng. Tapi Kesehatan sih enggak masalah," ujarnya.

Syuting di negeri orang selama hampir tiga bulan membuat Abimana Aryasatya rindu akan keluarga. Sebagai perannya dalam film 'Negeri Van Oranje'  Abimana harus berpisah sementara dengan keluarganya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Negeri Van Oranje sendiri bercerita tentang lima sahabat, Tatjana Saphira (Lintang), Chiko Jericho (Geri), Arifin Putra (Banjar), Ge Pamungkas (Daus), Abimana Aryasetya (Wicak) yang merantau ke negeri kincir Belanda untuk meraih cita-cita menjadi sarjana. Rencananya film ini bakal dirilis akhir Desember 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading