Sukses

Entertainment

Vin Diesel Basmi Penyihir di Trailer Baru The Last Witch Hunter

Fimela.com, Jakarta The Last Witch Hunter, film yang menampilkan bintang ‘Fast and Furious’ Vin Diesel sebagai pembasmi penyihir, baru saja merilis trailer terbarunnya. Jika di trailer sebelumnya sosok penyihir belum banyak ditampilkan, dalam trailer barunya ini para penyihir ditampilkan dalam berbagai wujud.

Trailer yang berdurasi 145 detik ini dibuka dengan diperlihatkanya masa lalu Kaulder (Vin diesel) yang sedang bermain dengan anaknya, namun anaknya tiba-tiba menghilang begitu saja. Di cuplikan selanjutnya terlihat Kaulder bertarung dengan berbagai macam bentuk penyihir. Pertarungan-Pertarungan epik diperlihatkan dalam trailer terbaru ini.

Penampilan Vin Diesel sebagai Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Foto: Youtube

Seperti dilansir dari Total Film, The Last Witch Hunter menceritakan tentang seorang pembasmi penyihir bernama Kaulder (Vin Diesel). Ia merupakan salah satu anggota pasukan tentara yang ditugaskan untuk memburu ratu penyihir. Kaulder kemudian dikutuk oleh sang penyihir yang membuatnya terpisah selamanya dari istri dan putri kesayangannya.

Baca Juga: 'The Last Witch Hunter' Rilis Dua Poster Vin Diesel

Kaulder yang hidup abadi hingga berabad-abad masih menjalankan tugasnya dalam membasmi para penyihir untuk menebus rasa bersalah terhadap keluarganya. Tanpa ia sadari, Ratu Penyihir rupanya kembali bangkit dan menantang Kaulder untuk bertempur dalam peperangan epik yang menentukan nasib manusia kedepannya.

Vin Diesel mengunggah foto perdananya di The Last Witch Hunter sebagai karakter utama melalui akun FB.

Selain Vin Diesel, film persembahan Lionsgate ini juga dibintangi oleh Rose Leslie, Elijah Wood dan Michael. The Last Witch Hunter akan rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailer The Last Witch Hunter berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading